Cabaye Berambisi Bantu Prancis Puncaki Klasemen Grup D

Metrotvnews.com, Kiev: Gelandang Prancis yang bermain di Newcastle United Yohan Cabaye menegaskan, Les Bleus akan membidik kemenangan saat menghadapi Swedia agar memuncaki klasemen akhir Grup D. Hal itu menurut Cabaye untuk menghindari juara bertahan Spanyol di perempat final.

Jika Prancis memenangi pertandingan nanti, mereka berpeluang besar menguasai Grup D, dan bakal menghadapi runner-up Grup C di perempat-final. Cabaye memperkirakan Spanyol bakal menjadi pemuncak Grup C.

Prancis berambisi lolos ke perempat-final setelah terakhir kali merasakan fase itu di Piala Dunia 2006.

“Akan sangat menyenangkan jika kami bisa menghindari Spanyol di babak berikutnya. Kami harus memberikan segalanya melawan Swedia dan meraih kemenangan untuk tetap berada di puncak klasemen,” ujar Cabaye kepada wartawan.

Sedangkan Gael Clichy mengakui Swedia bakal memberikan ancaman serius di pertandingan nanti. Setelah tersingkir dari ajang Piala Eropa 2012, Swedia akan bermain lepas di laga terakhir.

“Kami akan diberi penilaian di akhir Piala Eropa. Tapi kami senang telah menemukan performa kami lagi. Mereka [Swedia] tidak punya tekanan. Para pemain selalu ingin bermain bagus untuk negaranya,” kata Clichy.(Goal/RZY)

http://www.metrotvnews.com/euro/news/2012/06/18/95253/Cabaye-Berambisi-Bantu-Prancis-Puncaki-Klasemen-Grup-D/14

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Warung Anak Muda Blog © 2012 | Template By Jasriman Sukri